Pemerintah diminta perbanyak fasilitas buat perkembangan bakat anak

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Minimnya fasilitas bagi anak-anak selama ini, menunjukkan kurangnya perhatian pemerintah. Sebagai agen pembangunan, para anak seharusnya juga mendapatkan porsi yang laik.

 

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhiyaksa Dault, melihat kurangnya fasilitas bagi anak merupakan kondisi memprihatinkan. Kehadiran fasilitas untuk anak-anak diyakini mampu membantu pengembangan bakatnya.

"Proses ini perlu untuk mengembangkan bakat-bakat," kata Adhiyaksa, Sabtu (5/12).

Dia meminta peran Kementerian Sosial dan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan, segera memperhatikan minimnya fasilitas anak. "Harapan saya Pemerintah memperhatikan ini," ungkap dia.

Dia mengapresiasi sikap pelbagai komunitas peduli anak menggelar acara Pesta Dolanan Anak. Meski begitu, dirinya mempertanyakan minimnya peran pemerintah dalam acara ini.

"(Acara ini) harus didukung, sayangnya Pemerintah kurang memperhatikan hal-hal seperti ini, kenapa?," terangnya.

Baca 619343 kali Terakhir diubah pada Desember 07 2015
Sekolah Alam Bogor

Sekolah Alam Bogor bertekad menjadi sekolah percontohan tingkat nasional yang mengimplementasikan model pembelajaran terintegrasi berbasis alam dan potensi lokal. Untuk mewujudkan visi tersebut, Sekolah Alam Bogor terus menerus melakukan upaya perbaikan terutama pada tiga hal yang menjadi pilar kunci mutu sekolah, yaitu peningkatan kualitas guru, pengembangan metode pembelajaran yang efektif serta penyediaan sumber dan media belajar yang 

Sosial Media

Subscribe RSS Feeds
 Kontak Kami 

 

Email Newsletter

Masukkan Alamat Email Anda untuk berlangganan Artikel dari kami.

Visitor SAP

1.png3.png4.png4.png0.png3.png
Hari Ini21
Kemarin120
Minggu Ini706
Bulan Ini2518
Total134403

22 Juli 2017

Kontak

Alamat: Jl. P. Ash-Shogiri 150, Kel. Tanah Baru Kec. Bogor Utara. Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Phone: 0251- 8662 889 - Office: 0251- 8662 889